Lirik Jang Harap Beta Lai - Mona Latumahina

Hallo Sahabat Pos Lirik Lagu, Salam sejahtera bagi sahabat semua. Pada sharing lirik kali ini adalah Lirik Jang Harap Beta Lai - Mona Latumahina, mungkin ini adalah lirik lagu kesukaan Anda bukan? yang sedang Anda cari? Berikut ini adalah lirik lagunya.

Lirik Jang Harap Beta Lai - Mona Latumahina

Pilih ukuran font :
Print Friendly and PDF

Sedikit tentang Kota Ambon :

7 September 1575 merupakan hari lahirnya kota Ambon. Toko atau penggagas yang menentukannya hari lahir kota ambon adalah Wali Kota yang ke- 9 Wali Kotamadya Kepala Daerah Tingkat II Ambon Alm Letnan Kolonel Laut Matheos H. Manuputty.
Kota Ambon terkenal dengan nama Ambon Manise yang artinya itu adalah kota yang indah,  manis, dan cantik. Kota Ambon juga merupakan kota terbesar dari wilayah kepulauan Maluku serta menjadi sentral untuk wilayah kepulauan Maluku. Sekarang ini kota Ambon menjadi pusat pelabuhan kapal kapal besar dan menjadi kota pariwisata serta pendidikan yang bertempat di wilayah kepulauan Maluku. Dan kota Ambon terkenal dengan Lagu lagu daerahnya seperti Lagu Gandong Rumakay - Rutung - Mitha Talahatu di bawah ini.
 


Lirik Jang Harap Beta Lai - Mona Latumahina

Jangan pernah ale harapkan beta lai
Biarkanlah beta hidup menyendiri
Rasa cinta ini par ale
Kini hilang sudah di hati ini
Nyong e... jang harap beta lai

Takkan lagi ada berbagi cerita
Tentang katong dua pung cinta slama ini
Samua ini sudah berakhir
Seng ada guna lai untuk jalani
Nyong e.. tolong lupakan beta

Mana janji janji yang pernah ale ucapkan
Dan bersumpah kalau ale mau setia deng beta
Ternyata apa yang beta harapkan hanyalah
Kehancuran di dalam hati
Kini sudah tertutup pintu hati ini
Dan jangan lagi ale katakan cinta par beta
Biarlah ale bahagia deng dia
Dan jangan harapkan beta lai


POSLIRIKLAGU.COM Lirik Jang Harap Beta Lai - Mona Latumahina


Blog ini hanya sekedar berbagi dan menyediakan lirik lagu, semua lirik lagu yang ada di sini merupakan hak cipta dari sang pemilik lagu yang bersangkutan.

Anda sedang membaca Lirik Jang Harap Beta Lai - Mona Latumahina dan ini adalah url permalinknya https://posliriklagu.blogspot.com/2017/05/lirik-jang-harap-beta-lai-mona.html Terimakasih sudah berkunjung di blog sederhana ini. Jangan ragu untuk berkunjung ke blog ini kembali, untuk mencari lirik-lirik lagu kesukaan Anda.

Tag : ,